Minions

      Ngomongin tentang minions, siapa sih yg gk tau karakter lucu dlm film despicable me ini?. Yg baru2 ini juga udah rilis despicable me yg kedua, dan denger2 dr kabar angin yg menampar :p karakter minions akan dibuatkan filmnya sendiri (bener gk yaa?) yg psti gk kalah seruuu. Nah, sejak kemunculannya di despicable me sosok minions ini sendiri sekarang banyak digemari dr usia muda hingga bangkotan :V. Minions sendiri secara harfiah berarti pengikut atau pelayan (bc2 dr sumber lain) karna memang minions sendiri adalah pengikut setia Gru. Walaupun di dalam film sendiri para minions ini banyak banget, tp si Gru bisa membedakan mereka loh..gk percaya? tanya aja sama si Gru-nya -___-. Dan makhluk kuning lucu inipun memakai bahasa yg kurang dimengerti, karna emg kesannya kayak alien haha. Sekitar akhir Juni 2013-pun mc Donalds ngeluarin happy meals series the minions, padahal..film despicable me 2 baru akan diputar tanggal 3 Juli 2013 namun pada tanggal 6 Juli 2013 mc Donalds telah mengumumkan bahwa sesungguhnya hak kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa (ehh ngaco!-__-) maksudku udah sold out aja si Minions ini. Bayangkan seberapa banyak yg beli happy meals setiap harinya, kalok aku sih ya gk bakal sanggup buat ngoleksi kesemuanya. (tambahan: despicable me 3 rencananya jg akan dirilis akhir 2015 atau awal 2016).
Ini dia contohnya:

1012344_10151435624886851_957146967_n happy-meal-toys-despicable-me-2-minion-philippines

      Dan kalian sadar atau gak kalok para minions itu semuanya memakai kacamata tebal dan pakaian jeans? nah..itu yg menjadi ciri khas mereka selain suaranya yg aduhai gk dimengerti -..-. Bahkan, minions ini mempunyai peran yg lebih besar dan terkesan memiliki plot heroisme sendiri. Ohiya (hbs baca2 di blog lain nih) film minions rencananya akan dirilis akhir tahun 2014, bener atau gaknya silahkan dinantikan. Buat para penggemar berat (yg badannya emg gemuk dan berat*Lol) pastinya udh gak sabar buat nunggu kemunculan si minions ini di filmnya sendiri *Minions*. Sayangnya si Gru ini gak akan tampil di film tersebut,  karna emang yg jd tokoh utama si minions mungkin :p. Jadi, buat yg gak sabar..silahkan melihat film tsb di akhir tahun 2014 hhaha.

Ini beberapa foto si Minions, lucu ya? 🙂

Minions2 images DSC_7162A despicable-me-hd-8 despicable_me_2_minions-HD despicable_me_2_minions-1920x1080 despicable_me__minions__by_quaintart-d4syyqc animation-minions_00419945

Minions-despicable-me-minions-15910061-1280-1024 Minions-despicable-me-minions-15910109-1280-1024 MINIONS-MINIONS-EVERYWHERE-margo-edith-and-agnes-14097456-1500-767

Advertisements

Kegiatan Keliling

Ini tentang kebiasaan di bulan Ramadhan, kegiatan remaja masjid selain tadarus dan tadarus (lagi?). Yaa, alasannya udh cukup untuk menjawabnya..pahala :). Tp aku gk akan ngomongin itu skrg, tp ini tentang kegiatan mereka ngebangunin org2 buat sahur. Berbagai cr dilakukan gt, dan itupun ada-adaaa aja. Mulai dr yg biasa (ngajakin sahur lwt microphone masjid dgn sopan) sampai yg extreme (masuk rumah orang) ?. Ok, tp ini yg dilakuin bukan msk ke rumah org beneran, ntar kena teriak maling lagi -__-. Yg aku maksud adalah memakai Alat musik sederhana, kayak Kentongan, Drum, Banci, dan sejenisnya (banci?). Dan cm dengan alat kek gitu, mereka dpt mencetarbahanakan tidur pulas org2 dan menggetarkan jiwa dan KACA rumah!.

Gambar

Kurang lebih kegiatan itu seperti gambar di atas, tp itu bukan orang-orang di tempatku -__-. Cuma sebagai contoh kegiatan yg banyak dilakukan di Indonesia. Walaupun sedikit mengganggu, namun bisa diakui kegiatan kayak gitu bs dijadikan hiburan tersendiri..bg mereka yg kurang suka dgn cara kek gitu, yaa mending tinggal ditempat yg gk ada tradisi spt itu XD.

Introducing Panel, a New Theme for Webcomics

The WordPress.com Blog

Calling all cartoonists! We’re excited to debut Panel, a new theme for quickly and easily publishing serial webcomics. Whether you’re sketching up physics humor or mulling on the ironic nature of the human condition, Panel gets your art out there — and helps your beautiful work look even better.

Creating a new comic is as easy as drag-and-drop: place your latest image file anywhere in the browser window to generate a new comic post. Add an optional title or description, then hit “Publish.” You’re done!

Panel makes serial publishing effortless for you and gives your audience what they want most — more comics! The home page displays your latest strip front-and-center, and your readers can easily browse the rest of the series using the navigation underneath, or see where it all began by exploring the series archives.

There’s also a space for Featured Content. Announce upcoming convention appearances, keep your fans up…

View original post 52 more words

Present in the Moment

Any Shiny Thing

Covered bridge in IN edited

Mom is eighty-eight. Her last surviving siblings are declining so I offered help Mom travel to the Midwest to see them one last time. My cousin Kathleen joined us and we flew out of LAX last Tuesday. Our first stop is Rushville, Indiana, where Aunt Katherine lives. Today we went on a field trip to see one of the last covered bridges still standing.

I would like to tell you more but it’s a whole story, including heartache, frustration, love and devotion. I need to take care of my roommate – Mom – and be a good fellow traveler. With your indulgence I’m going to step away from the blog for a couple of weeks to spend time with my family. I want to put the laptop away and be present in this most precious moment. More later. Love, Lynne

View original post