Sekolah Baru, i’m Coming.

Kayak org yg boker di celana gitu,  cm dieeem aja dan liat dr kejauhan..oh itu guru2 ku besok di sekolah yg baru (lagi). Hahaha emg,  ini sekolah ketiga yg aku masuki, setelah dr SMP N 16 Yk aku dikeluarin dan masuk ke SMP N 3 Gamping. Dan lagi-lagi, aku dikeluarin 😐 akhirnya aku masuk ke SMP Muh 4 Yk. Sebenernya dr awal msk jenjang SMP, aku sempet punya tujuan ke SMP Muh 4 Yk ato Mupat lbh singkatnya. Tp org tua mintanya ke Negeri dulu, yahh nurut aja..lagian nem-ku waktu itu jg cukup buat masuk negeri :p. Gk tinggi jg sih, tp ya tetep ketrima di negeri. Ok skip masalah nem 😐 lagian ini jg gk bahas tentang eminem hhihihi. Dgn catatan tsb bisa dibilang aku cukup nakal, iya nakal  ( -..-)/| tp aku bkn trmsk anak yg pemberani, malahan aku plg penakut diantara temen2ku..penakut ya bukan pecundang, walaupun bedanya cm dikit. Skip again.. Hari ini tepatnya td pagi, aku ke mupat buat ngurus data kepindahan. Setelah salaman sm ini itu, lalu aku ke ruang bk ketemu sm bu Napi-ngah. Sebelum ke ruang Bk aku sempet liat dua anak manusia entah jenis apa, tp yg jelas kelamin laki lg duduk jejer satu meja dua kursi (romantis). Entah mereka ngapain aku gk tau, ya bukan urusan gue -___-. Dah di ruang bk aku di tanya ini itu blablabla syahdu menggebu-gebu kayak kereta laju. Intinya kenapa aku pindah, kenapa alasannya, kenapa hrs disitu, kenapa aku ketuaan..(?!!) ok, yg terakhir itu cm tambahan..gk serius, kalok serius aku gk tulus sekolah disitu :p. Dan setelah beberapa lama aku pura-pura senyum, padahal aslinya gk bisa senyum..beneran 😐 aku pamit pulang. Waktu keluar ruangan aku lewat disamping anak manusia td, krna aku siswa baru disitu yaudeh aku sapa aja.. “monggo mas” (sambil maksain senyum) dan mereka pun membalas dgn mengangguk-angguk metal \m/. Ok mungkin mereka calon teman baru ku besok, atau malah sebaliknya aku jg gak tau -..- yg jelas ini kesempatan terakhir buatku sekolah sampai lulus dan lanjut ke jenjang SMA. Kalok bisa nilai akhir-ku jebol batas 40.1, yg 0.1 “Ngecu” .DSC00046  Relax dulu sebelum hari H ke Sekolah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s