Masih Beruntung

Hari Ini tgl 12 Juli 2013.

Dimulai dr kebosanan ku thdp liburan, cm di rumah gk kemana-mana *mbatang*. Lagian klok liburan kek gini jg gak punya uang, maklum uang saku distop sampek hari H ke sekolah (kalian mungkin jg gitu kan;) ). Hari-hari ku memang lbh membosankan disaat liburan spt ini, dan juga ini puasa..bawaannya cm tidur melulu. Tambah kurus.- Tp yaa itu aku jalanin dgn wajah penuh senyum (keterpaksaan) (⌣́_⌣̀). Ngomongin puasa, kita harus menahan rasa lapar dan nafsu kan ya?..terlebih lg hrs menjaga emosi agar tetap stabil. Nah bicara soal emosi, sore ini aku agk emosi *lalu keluar api*. Gara-garanya sehabis les aku ke rumah temen buat ambil kaos (kecap) dan pulangnya kena musibah dan musidin (isin). Dan ini dipicu oleh motorku yg kayaknya kesurupan karna telat ruqyah hhihihi.  Padahal, dr aku berangkat les sampek ke rumah temen itu ya gak ada masalah apapun -__- sehat sehat aja. Tp, wktu perjalanan pulang ato bahasa gaulnya otw to the home (salah gak? salah :p) tiba tiba gas motornya itu kayak kekunci, jdinya kepanjer..awalnya sih gak kenapa-kenapa, org sampek aku lepas tanganpun itu motor masih jalan santai. Namun begitu sampai perempatan bangjo Demak ijo, aku kaget karna motorku masih tetap melaju bagaikan angin sepoi sepoi di neraka :3 (padahal udah aku rem depan belakang) msh tetep ajaa “wussssss” kagak mau berhenti. Akhirnya ban belakang Si Mio berjiwa preman ini pun terangkat ke udara melambai-lambai dengan alunan nada blablabla -__-.  Dan aku pun jatuh seketika, motornya tuh ya..walaupun udh jatoh tapi kok masih ajaa pengen lari (karna gas-nya kekunci kalik). Yaudah, aku coba bangunin tuh motor..eee malah lari lagi sampek nabrak ibuk-ibuk beserta motor dan bpkb-nya. Lantas aja aku kepental, sampai nih pantat memar membahana aduhai:3. Anehnya tuh ibuk ibuk gakpapa, motor ane yg jd tersangka -__-. Lalu aku matiin si Mio Setan ini dan dengan perasaan malu plus kesakitan aku minta maaf sm ibuk itu td..

Untungnya, tempat aku jatoh itu masih di sekitar bangjonya itu..coba aja kalok di tengah tengah perempatannya -__- bisa gk jadi nikah nanti. (bersambung..)

Leave a Reply

