Kegiatan Keliling

Ini tentang kebiasaan di bulan Ramadhan, kegiatan remaja masjid selain tadarus dan tadarus (lagi?). Yaa, alasannya udh cukup untuk menjawabnya..pahala :). Tp aku gk akan ngomongin itu skrg, tp ini tentang kegiatan mereka ngebangunin org2 buat sahur. Berbagai cr dilakukan gt, dan itupun ada-adaaa aja. Mulai dr yg biasa (ngajakin sahur lwt microphone masjid dgn sopan) sampai yg extreme (masuk rumah orang) ?. Ok, tp ini yg dilakuin bukan msk ke rumah org beneran, ntar kena teriak maling lagi -__-. Yg aku maksud adalah memakai Alat musik sederhana, kayak Kentongan, Drum, Banci, dan sejenisnya (banci?). Dan cm dengan alat kek gitu, mereka dpt mencetarbahanakan tidur pulas org2 dan menggetarkan jiwa dan KACA rumah!.

Gambar

Kurang lebih kegiatan itu seperti gambar di atas, tp itu bukan orang-orang di tempatku -__-. Cuma sebagai contoh kegiatan yg banyak dilakukan di Indonesia. Walaupun sedikit mengganggu, namun bisa diakui kegiatan kayak gitu bs dijadikan hiburan tersendiri..bg mereka yg kurang suka dgn cara kek gitu, yaa mending tinggal ditempat yg gk ada tradisi spt itu XD.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s