About me

Bismillah..

Assalamu’Alaikum Wr. Wb

Rasa syukur kita ucapkan kehadirat Allah SWT serta sholawat dan salam kita sampaikan kepada junjungan nabi besar kita Nabi Muhammad SAW. Rasul pilihan, yg menjadi teladan bg kita semua. Begitu jg kesejahteraan terlimpah kpd keluarga dan seluruh sahabatnya

Namaku N A Fauzy Rahman lahir pd tanggal 20 September ’97 dr keluarga sederhana namun Alhamdulillah bahagia. Anak kedua dan terakhir dr 2 manusia yg dilahirkan oleh ibuku sendiri, bukan tetangga, gebetan, pacar bahkan kamu (?). Ditanya pengalaman hidup, mm pastinya br sebiji jagung ya..masih labil jg hhehe. Tp kalok masalah tidur meniduri aku paling jago diantara temen-temenku, meniduri bantal guling misalnya =)). Paling suka masak sendiri, bebas (buat tidur kapanpun), dan kamu *nunjuk pacar (orang)* . Hobi, mm apaya..kalok hobi itu semacam kebiasaan yg sering dilakukan, kayaknya sih ngupil disembarang tempat trs abis itu leletin ke temen yg lewat hhihi. Gak ada yg spesial dari aku, bahkan tetanggaku pun gak ada yg spesial 😐 mungkin yg nyempetin buat baca ini itu yg spesial 😉 hhee. Sekian aja sih intronya, kalok kepanjangan ntar kalian bosen. lagian aku br males mikir, ini aja yg ngetik smbil tiduran (bayangin deh tuh). Ok, selamat datang dan membaca blog sederhana saya hhee, tengkyuu :

Wassalam.

dsc0602452 Follow 🙂 @thed_aboulo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s